Kalahkan UEA, Jepang Masuk Final Sepakbola Asian Games 2018

Jepang Masuk Final Sepakbola Asian Games 2018, Timnas Jepang U-23 akan segera menghadapi Korea Selatan di Final sepakbola putra Asian Games 2018.

Berita Goal IndonesiaJepang Masuk Final Sepakbola Asian Games 2018, Timnas Jepang U-23 akan segera menghadapi Korea Selatan di Final sepakbola putra Asian Games 2018. Jepang telah berhasil ke final dan mengalahkan Uni Emirat Arab 1-0 di semifinal.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Jepang Masuk Final Sepakbola Asian Games 2018′. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Baca Juga :  Mesut Oezil Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas Jerman

Pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (29/8/2018) Jepang telah menampilkan dengan penuh perjuangan. Meski sudah tercatat dan melepaskan 13 tembakan, tetapi hanya tiga yang mengarah ke gawang. Setelah itu, lima dari sembilan tembakan UEA on Target.

Jepang bahkan harus menunggu sampai menit ke-78 untuk menyetak golnya. Berawal dari push sempurna dari Kouta Watanabe yang telah mampu merebut bola dari penguasaan pemain UEA, gelandang ini membuat umpan kepada pemain pennganti Ayase Ueda.

Uea bahkan mampu jaga posisi tetap onside dengan tenang dan melakukan tembakan terukur ke arah pojok kanan atas gawang yang tak dapat diantisipasi oleh kiper UEA, Mohamed AlShamsi. Jepan pun akhirnya menang pada laga ini.

Kemenangan yang telah mengantar Jepang ke babak final untuk nanti menghadapi Korsel di Stadion Pakansari pada Sabtu (1/9/2018) malam WIB. Son Heung Min dkk. lebih dulu lolos setelah menang 3-1 atas Vietnam.

Baca Juga :  Barcelona Senang Jika Paul Pogba Bergabung

Sementara itu, UEA dan Vietnam akan memperebutkan medali perunggu. Pertandingan tersebut nanti akan digelar di Stadion Pakansari pada hari sabtu (1/9/2018) sore WIB

Demikianlah Informasi Dari Berita Goal Indonesia tentang ‘ Kalahkan UEA, Jepang Masuk Final Sepakbola Asian Games 2018 ‘ pastikan untuk mengikuti artikel kita lainya, dan semoga informasi ini bermanfaat untuk para pembaca

 “Penyedia Jasa Goal Recommended”

Asian Games 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *