Gabungan Pasukan Personel TNI-Polri Dipersiapkan Dalam Asian Games 2018

Berita Goal Indonesia – Gabungan pasukan personel TNI-Polri yang dipersiapkan melalui apel pagi hari untuk pengamanan Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang. Operasi itu diberi nama Operasi Among Raga 2018.

Laporan tim beritagoalindonesia.com memantau, Selasa (31/7/2018), ratusan dari personel TNI-Polri melaksanakan apel di lapangan Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto bertindak sebagai inspektur upacara pada apel ini.

Dalam Arahan yang diberikan, Joni mengatakan semua petugas harus siap sedia dalam menjaga keamanan Asian Games 2018. TNI-Polri harus siap menjamin keselamatan setiap kontingen dri negara yang menjadi peserta.

“Di Jakarta dan sekitarnya dan Palembang, yang mempertimbangkan 40 cabang olahraga di 43 titik pertandingan sehubungan dengan itu Polda Metro Jaya serta jajaran Pemda DKI siap laksanakan tugas,” ucap Joni.

Joni menerangkan, pengamanan sudah dilaksanakan jauh-jauh hari. Sudah ada atlet negara lain yang tiba di Indonesia.

TNI-Polri Dipersiapkan Dalam Asian Games 2018

Baca juga : Marcel Sacramento Bergabung di Barito Putera

“Tugas kita, bagaimana menjaga duta-duta negara sahabat merasa nikmat di negara kita. Kesan ini akan mereka bawa ke negara masing-masing,” kata Joni.

Asian Games 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *