Dimeriahkannya Fun Run Asian Games oleh Pratikno sebagai Mensesneg

Berita Goal Indonesia – Penyambutan Asian Games 2018 dimeriahkan Fun Run Asian Games oleh hadirnya Pratikno dalam Event Setneg di Car Free Day (CFD) Jakarta Pusat.

Kegiatan Fun Run yang digelar, minggu (29/7/2018) dihadiri juga oleh Prof. Dr. Pratikno F yang menjabat sebagai Mensesneg. Pratikno terlihat hadir sekitar pukul 06.00 WIB, dengan mengenakan kaos dan topi bertemakan Asian Games 2018, Pratikno membuka acara Fun Run tersebut.

Prof. Dr. Pratikno

Baca juga : Transfer Cristiano Ronaldo Berdampak Euforia Bagi Juventus

Dengan luwesnya Pratikno bergerak mengikuti irama musik yang diadakan tahap demi tahap, bermulai dari pemanasan yang dilakukan sampai awal dimulainya acara Fun Run ini.

Acara yang digelar di CFD ini sendiri bernama ‘Setneg Fun Run Asian Games 2018‘. Rencananya Fun Run bakal menempuh jarak 3 KM yang dimulai dari pintu masuk Senayan yang berada di sebelah Mal Fx Sudirman dan berakhir di titik yang sama setelah mengitari kawasan Senayan.

Pada acara Fun Run tersebut diadakan pula pengundian doorprize. Hadiah yang bakal dibegikan berupa sepeda hingga jam tangan GPS.

Asian Games 2018, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *