Asian Games 2018, Korea selatan Takluk Ditangan Malaysia 2-1

Timnas Korea Selatan U-23 Terpaksa mengakui kekalahan atas Malaysia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Berita Goal Indonesia – Korea Selatan takluk ditangan Malaysia di lanjutan laga Asian Games 2018. Timnas Korea mengaku mereka tidak tampil dengan performa terbaiknya setelah mengalami faktor kelelahan yang dialami timnya hingga menuai hasil buruk.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Asian Games 2018, Korsel Takluk Ditangan Malaysia 2-1’. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Baca juga : Timnas Indonesia dan Jadwal Permainan di Asian Games

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Berita Terkini -Korea Selatan Takluk Ditangan Malaysia Dikarenakan Faktor Kelelahan

Korea selatan Takluk Ditangan Malaysia 2-1 pada Asian Games 2018

Korsel menelan kekalahan 1-2 pada lanjutan laga Grup E Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (17/8/2018). Goal kemenangan Harimau Muda tercipta oleh Muhammad Safawi Rasid yang langsung di bukukan 2 goal pada papan skor dalam pertandingan tersebut. Sementara satu goal Korea Selatan dibukukan oleh Hwang Ui Jo di menit 87.

Korea selatan Takluk Ditangan Malaysia 2-1 pada Asian Games 2018

“Saya pikir mereka (pemain) butuh istirahat. Dan mereka tidak punya waktu buat istirahat dengan baik. Malaysia juga punya lebih banyak keuntungan. Mereka selalu berhasil memotong banyak passing kami,” kata pelatih Korsel, Kim Hag Bum, usai pertandingan.

Meski begitu, Kim dan anak asuhnya tak mau lama-lama terpuruk. Mereka akan mati-matian di pertandingan terakhir melawan Kyrgyztan. Kim juga akan melakukan sejumlah evaluasi demi memperbaiki performa tim.

Korea selatan Takluk Ditangan Malaysia 2-1 pada Asian Games 2018

“Saya pikir saya punya rencana lain ketika persiapan ini dan memang butuh waktu lebih lama. Hasil ini sudah terjadi dan saya akan cari kesalahan dan perbaiki kesalahan kami untuk pertandingan selanjutnya,” ucap Kim.

Baca juga : Timnas Indonesia Menang Telak 3-0 atas Laos

Dalam kesempatan tersebut, Kim meminta maaf kekalahan ini kepada semua suporter Korea Selatan yang telah memberi dukungan secara langsung di Stadion. Para suporter menurutnya pasti kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya.

“Saya ingin minta maaf pada pendukung kita. Kita tau mereka kecewa dengan kita. Ini di luar ekspektasi kita, karena itu kami akan berusaha lebih baik di pertandingan selanjutnya,” kata Kim lagi.

“Penyedia Jasa Bola Recommended”

Asian Games 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *