Antusiasme Pendukung Timnas Indonesia U-23 Lengkap Dengan Jadwal Pertandingan

Kobarkan semangat juang untuk Garuda Muda Indonesia, masyarakat dengan antusiasnya mendukung penuh Timnas Indonesia U-23 ini saat memasuki 16 besar di laga ajang Asian Games.

Berita Goal Indonesia – Antusiasme Pendukung Timnas Indonesia U-23 semakin besar dikala Garuda Muda berhasil menjadi juara grup A serta masuk 16 besar di Asian Games 2018.  Dengan diadakannya Asian Games 2018 dimana Indonesia menjadi tuan rumah, membawa keuntungan besar untuk masyarakat dengan memberi dukungan langsung dan melihat aksi dari para Timnas Indonesia U-23 memainkan aksi mereka di semua cabang yang diperlombakan pada Asian Games 2018.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Asian Games 2018, Antusiasme Pendukung Timnas Indonesia U-23 Lengkap Dengan Jadwal Pertandingan 16 Besar‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Yo Ayoo Masyarakat Indonesia, Mari Kita Dukung Timnas Indonesia U-23 Sampai ke Puncak

Berita Goal Indonesia – Antusiasme Pendukung Timnas Indonesia U-23 Semakin Terasa

Melihat Antusiasme Pendukung Timnas Indonesia U-23 menemani Garuda Muda hingga mencapai 16 besar memang sangat tinggi. Masyarakat memberikan dukungannya kepada para Garuda Muda Indonesia di semua cabang dengan semangat. Tanpa berhenti masyarakat menyorakan nama Indonesi dengan lantang. Dukungan yang diberikan akan semakin dirasakan oleh Timnas Indonesia untuk menjadi lebih tangguh dan mampu membuktikan kepada masyarakat.

Kali ini datang dari cabang Sepakbola, dengan berhasil masuknya Timnas Indonesia U-23 ke babak 16 besar. Indonesia akan langsung bertemu dengan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pada Jumat mendatang.

Berita Terkini – Antusiasme Pendukung Timnas Indonesia U-23 Menurut Para Pakarnya

Timnas Indonesia diprediksi akan mampu memenangkan pertandingan asalkan mampu mengobarkan semangat juang dan memaksimalkan dukungan suporternya. Prediksi tersebut dilontarkan oleh Djajang Nurjaman, salah satu pelatih kenamaan Indonesia, ketika menganalisis peluang Timnas Garuda Muda U-23 untuk merah kemenangan di babak 16 besar Asian Games 2018.

“Kalau lihat permainan UEA, Indonesia punya peluang untuk menang karena UEA yang tampil di sini tidak terlalu istimewa,” kata Djajang kepada tim beritagoalindonesia.

Indonesia lolos ke babak 16 besar dengan predikat juara Grup A, mengungguli Palestina dan Hong Kong yang juga lolos di posisi kedua dan ketiga. Sementara UEA lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik di Grup C.

Baca juga : Asian Games 2018, Hasil Sepakbola: Indonesia Juara Grup Seusai Mengalahkan Hongkong 3-1

Menurut Djajang, yang disaat ini tengah mengikuti kursus Pro AFC, peluang menang skuat Luis Milla cukup terbuka saat nanti melawan UEA. Salah satu kunci mewujudkannya adalah tampil dengan semangat juang tinggi dan memaksimalkan dukungan suporter Merah Putih.

“Indonesia harus push lagi fighting spirit, dan dukungan penonton itu harus dimanfaatkan. Kalau soal kemampuan secara tim bisa dikatakan berimbang,” ujarnya.

Sementara itu Iwan Setiawan, pelatih kenamaan lain di Indonesia, mengemukakan pendapat sedikit berbeda karena menurutnya UEA akan memberi tantangan besar buat Indonesia. Di sisi lain, ia menyepakati bahwa dukungan suporter bisa krusial buat Indonesia.

Baca juga : Indonesia Menang Telak atas Laos, Dengan Hasil 3-0 Dimenangkan Garuda Muda Indonesia

“Jadi kalau dilihat dari tim yang ada menurut saya Indonesia harus kerja keras. Tim-tim tadi pemahaman taktikal kuat sekali. Kalau secara individu bisa dikatakan 50-50,” ujarnya.

“Saya lihat Indonesia main di sini dengan dukungan luar bisa (dari suporter) itu banyak membantu. Ada beberapa pertandingan selalu maksimal dengan suport dari penonton yang luar biasa,” kata Iwan yang juga sedang mengikuti kursus Pro AFC.

Jadwal Pertandingan 16 besar Asian Games 2018

JADWAL U23 per 16 besar

Jumat, 24 Agustus 2018

19.00 WIB, Indonesia Vs Uni Emirates Arab

Stadion Wibawa Mukti

Live SCTV

Jadwal Lainnya

Kamis, 23 Agustus

Palestina Vs Suriah – Stadion Patriot Candrabhaga – pukul 16.00 WIB

Uzbekistan Vs Hong Kong – Stadion Wibawa Mukti – pukul 16.00 WIB

Vietnam Vs Bahrain – Stadion Patriot Candrabhaga – pukul 19.30 WIB

Iran Vs Korea Selatan – Stadion Wibawa Mukti – pukul 19.30 WIB

Jumat, 24 Agustus

China Vs Arab Saudi – Stadion Patriot Candrabhaga – pukul 16.00 WIB

Malaysia Vs Jepang – Stadion Patriot Candrabhaga – pukul 19.30 WIB

Bangladesh Vs Korea Utara – Stadion Wibawa Mukti – pukul 19.30 WIB

 

“Penyedia Jasa Goal Recommended”

Asian Games 2018, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *