Ivan Perisic Kemungkinan Akan Pindah Ke Manchester United

Berita Goal Indonesia – Manchester – Spekulasi terkait masa depan salah satu bintang ​Inter Milan, Ivan Perisic nampaknya memang sudah menjadi pembicaraan hangat sejak ​bursa transfer musim panas 2018 lalu, seperti diketahui, dia memang masuk dalam daftar pemain yang jadi incaran ​Manchester United.

Berbagai upaya pun sudah dilakukan Mourinho untuk bisa mendatangkan pemain asal Kroasia tersebut, termasuk di antaranya menyertakan pemain di dalam kesepakatan transfer, namun akhirnya Perisic lebih memilih untuk bertahan di Giuseppe Meazza.

Di musim 2018/19, Ivan Perisic pun kembali menunjukkan penampilan yang cukup impresif, hingga pekan ke-16 ​Serie A, dia sudah tampil dalam 14 pertandingan. Sayang perjalanan Inter di ​Champions League harus berakhir karena di laga pamungkas mereka ditahan imbang PSV Eindhoven.

Baca Juga : The Citizens Berhasil Mendatangkan Kiper Timnas Amerika Serikat

Mulai merasa tidak nyaman di ​Inter, Perisic pun diklaim sudah mempertimbangkan untuk hengkang dan ingin mencoba peruntungannya di kompetisi​ Premier League.

“Tidak ada hal yang mustahil di dunia sepak bola. Saya pun memiliki ambisi untuk mencoba peruntungan dan melanjutkan karier di kompetisi besar lainnya. Saya juga memiliki keinginan untuk menantang diri sendiri di turnamen lain. ​La Liga atau ​Premier League mungkin,” ujar Perisic seperti dilansir ​Calciomercato.

“Semoga para penggemar ​Inter Milan bisa mengerti pandangan dan pendapat yang saya sampaikan, saya adalah seorang pesepakbola profesional dan sangat menyukai tantangan,” tambahnya.

Pernyataan Perisic nampaknya jadi angin segar bagi ​The Red Devils, pasalnya selain memprioritaskan bek anyar, Mourinho juga masih belum menyerah untuk mendatangkan pemain yang juga sempat berkarier bersama ​Borussia Dortmund itu.

Sebaliknya, hal ini jadi mimpi buruk bagi skuat asuhan Luciano Spalletti, pasalnya selain Perisic, mereka juga terancam kehilangan kapten tim, Mauro Icardi yang juga diklaim jadi incaran utama ​Real Madrid.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *