Fabregas Bakal Pindah Dari Chelsea??

Bursa Transfer Bola Chelsea memang tengah gencar meningkatkan kesetiaan sejumlah pemainnya dalam beberapa waktu terakhir, setelah Pedro Rodriguez, Marcos Alonso, dan N’golo Kante, pihak Chelsea juga baru saja memberikan kontrak baru serta menaikkan gaji untuk Cesar Azpilicueta. Akan tetapi di sisi lain, ada juga pemain yang sampai saat ini masih belum mendapatkan tawaran untuk tanda tangan kontrak 2019/2020 dengan Chelsea, salah satu diantaranya adalah Cesc Fabregas.

Spekulasi masalah masa depannya di Stamford Bridge pun makin ramai dibicarakan setelah dirinya tak menjadi pilihan utama pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dan lebih sering memulai laga dari bangku cadangan. Tak mau terganggu oleh semua kabar yang beredar, Fabregas akhirnya buka suara dan menegaskan bahwa dia saat ini merasa masih terlalu awal untuk membicarakan soal nasibnya di klub milik Roman Abramovich itu.

Baca Juga : Cesc Fabregas Sedang Diincar Oleh Athletico Madrid

“Ya, saya tahu peran yang saat ini tengah saya jalani. Sialnya hal ini bukanlah yang diharapkan. Saya akan tetap bersikap profesional seperti biasanya,” katanya seperti dilansir Evening Standard.

“Saya selalu berusaha untuk menampilkan performa terbaik, entah itu saat bermain dengan para pemain muda atau skuat utama, meskipun musim ini saya belum pernah tampil penuh selama 90 menit. Situasi ini memang cukup sulit. Namun, kita akan melihat apa yang terjadi nanti, saat ini masih terlalu awal untuk membahas (masa depan dengan Chelsea),” tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, kontrak Cesc Fabregas di Stamford Bridge akan usai pada akhir musim 2018/19, pemain berusia 31 tahun itu sudah bisa menjalin kontak dengan klub lain mulai Januari mendatang.

Meskipun demikian, peluang eks pemain Barcelona dan Arsenal ini untuk bertahan tetap terbuka, mengingat Maurizio Sarri juga sempat mengonfirmasi jika dirinya sudah meminta pihak klub untuk memperpanjang kontrak Fabregas.

Cesc Fabregas bergabung dengan Chelsea di tahun 2014. Sepanjang karirnya, Fabregas sudah tampil dalam 159 pertandingan dengan koleksi 22 gol dan 57 assist di seluruh kompetisi.

Jasa Bola Sportsbook Bola Online

Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *