Ronaldinho Habiskan Waktu Di Penjara Dengan Mengajar Sepakbola

Berita Goal Indonesia – Ronaldinho saat ini dikabarkan tengah menghabiskan waktu di penjara tak jauh-jauh dari si kulit bundar.

Ronaldinho sedang melewati hari-harinya di hotel prodeo atau penjara Paraguay. Seperti yang diketahui, Ronaldinho dan adiknya ditangkap kepolisian Paraguay lantaran ketahuan menggunakan paspor palsu.

Setelah ditangkap, Ronaldinho sebenarnya mengajukan permohonan statusnya menjadi tahanan rumah, akan tetapi permintaannya ditolak oleh sang hakim.

Dikutip dari ESPN, menurut sumber orang dalam bercerita bagaimana kehidupan pemenang Piala Dunia 2002 itu. Ronaldinho diklaim baik-baik saja di dalam penjara, meski berada dalam kondisi yang sedih.

“Dia terus bermain sepakbola setiap hari dan mengajari beberapa trik pada orang yang ada di dalam,” ujar sumber itu.

“Ronaldinho salah satu idola di dunia, semua orang menyukainya dan meminta tanda tangannya,” tambahnya

Ronaldinho paling tidak harus menjalani hukuman enam bulan di dalam penjara. Tidak sampai disitu, mantan bintang Barcelona ini juga diyakini ikut terlibat pencucian uang.

Menurut Mundo Deportivo yang dikutip Fox Sports, pihak kepolisian juga tengah menyelidiki dugaan keterlibatan Ronaldinho, yang dulu bersinar bersama klub Spanyol Barcelona, di dalam kasus pencucian uang.

Merujuk kabar itu, konon Ronaldinho dan saudaranya mendapat paspor palsu itu dari pebisnis bernama Dalia Lopez, yang punya kaitan dengan Angel Brotherhood Foundation.

Disebutkan juga bahwa Lopez, yang mengklaim punya hubungan dengan politisi Brasil dan Paraguay, menginginkan Ronaldinho tampil di dalam sebuah acara amal. Yayasan tersebut kini sudah ditangguhkan operasionalnya.

Menteri anti-korupsi Paraguay Rene Fernandez pun telah memerintahkan penyelidikan atas segala aktivitas yayasan tersebut atas indikasi adanya pencucian uang.

Demikianlah artikel mengenai Ronaldinho Habiskan Waktu Di Penjara Dengan Mengajar Sepakbola yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola, Asianbet77.

Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *