Eks Pemain Barcelona Tuding Negaranya Tak Peduli Pandemi Corona

Berita Goal Indonesia – Mantan bintang Barcelona dan Arsenal, Aleksandr Hleb, menuding negaranya yakni Belarusia cuek dengan pandemi virus corona yang tengah mewabah di seluruh penjuru dunia.

Hleb mengklaim seperti itu lantaran di saat semua liga-liga Eropa ditunda karena pandemi virus corona, Liga Belarusia masih berjalan seperti normal dengan penonton.

Sekedar informasi pada Minggu 22 Maret lalu, pekan perdana Liga Belarusia 2020 berlangsung. Salah satu pertandingan yang dilangsungkan mempertemukan Belshina versus FC Minsk, yang mana laga tersebut dimenangin tim tamu 3-1.

Menurut mantan pemain Barcelona dari Belarusia, Alexander Hleb, rakyat Belarusia sama sekali tidak panik atau takut dengan virus dari Wuhan, China tersebut. Kehidupan masih berjalan normal.

Semua masyarakat Belarusia tahu tentang banyaknya kasus kematian di Italia dan Spanyol akibat virus corona, tetapi orang-orang Belarusia tidak terlalu peduli dengan hal tersebut.

“Virus corona telah menghentikan Liga Champions dan Liga Eropa. Itu keputusan terbaik, karena Anda harus mencoba dan menghentikannya. UEFA telah melakukan hal yang benar,” kata Hleb, dikutip dari The Sun.

“Di negara saya rasanya tidak ada yang peduli dengan wabah virus corona. Itu sangat luar biasa. Mungkin dalam dua minggu ke depan kompetisi akan dihentikan. Mari kita lihat dan tunggu bagaimana respons yang ditunjukkan presiden Belarusia,” ujar Hleb, Senin kemarin.

Belarusia sendiri, saat ini sudah tercatat ada 76 kasus virus corona. Parahnya lagi, Sang Presiden, Alexander Lukashenko, yang telah berkuasa di negara itu sejak 1994 mengeluarkan pernyataan sepele. Ia menyebut, virus corona dapat dimusnahkan dengan traktor-traktor yang dimiliki petani di negaranya.

“Orang-orang bekerja dengan traktor, tidak ada yang membahas tentang virus. Di desa, traktor bisa menyembuhkan semua orang. Ladang bisa menyembuhkan semua orang,” imbuh Lukashenko dikutip dari The Sun.

Sekarang tentu harapan dunia, wabah virus corona bisa segera berakhir. Sebab, virus corona tak hanya merusak jadwal olahraga, tapi juga mengganggu perekonomian dunia.

Demikianlah artikel mengenai Eks Pemain Barcelona Tuding Negaranya Tak Peduli Pandemi Corona yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola, Asianbet77.

Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *