Neymar Cabut Dari Paris Jelang Prancis Lockdown

Berita Goal Indonesia – Mega Bintang PSG, Neymar diklaim cabut dari Paris ke Brasil menggunakan jet pribadi jelang Prancis memberlakukan lockdown.

Prancis dikabarkan akan melakukan lockdown atau pembatasan perlintasan guna menekan angka penyebaran virus corona.

Dilansir dari media AS berdasarkan laporan Le Parisien, Neymar tidak sendiri saat keluar dari Paris. Eks pemain Barcelona itu pergi bersama sahabatnya Thiago Silva.

Neymar dan Thiago Silva pulang ke Brasil sebelum pembatasan pergerakan warga atau lockdown diberlakukan selama 15 hari di Prancis, mulai Selasa, 17 Maret 2020.

Pergerakkan Neymar akan meninggalkan Paris diketahui sejak lockdown diberitakan. Striker berusia 28 tahun itu dikenal sebagai pemain yang aktif di media sosial Twitter dan Instagram.

Namun, pada hari pertama lockdown tersebut media sosial Neymar terpantau masih sepi. Berbeda dengan Neymar, beberapa pemain PSG tampak mengunggah aktivitas mereka di rumah, berlatih sepak bola, atau menggunakan alat gym sebagai pengganti latihan tim.

Aktivitas terakhir Neymar di media sosial hanya saran mengikuti anjuran pemerintah soal pencegahan penyebaran virus corona pada Senin kemarin.

Le Parisien sendiri disebut mendesak PSG memberikan keterangan terhadap kondisi saat ini. Akan tetapi, media asal Prancis itu memperkirakan tidak ada pemain PSG lain yang ikut melarikan diri pada menit-menit terakhir sebelum lockdown untuk menghabiskan waktu di negara asal mereka.

Menurut laporan AS, lebih dari 7.500 kasus Virus Corona terjadi di Prancis dengan 148 di antaranya kehilangan nyawa. Sedangkan di Brasil yang menjadi tempat kaburnya Neymar serta Silva hanya 300 kasus dengan angka kematian satu orang.

Sejak Senin lalu, PSG dengan resmi menghentikan kegiatan profesional mereka di semua level sampai waktu yang belum bisa ditentukan sebagai imbas dari penyebaran virus corona di Prancis. Dalam laman resmi, PSG akan mempelajari kembali kebijakan tersebut pada hari Rabu waktu setempat.

Demikianlah artikel mengenai Neymar Cabut Dari Paris Jelang Prancis Lockdown yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola, Asianbet77.

Liga Prancis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *