Van Dijk Tegaskan Kalau Liverpool Tak Takut Dengan Manchester United

Berita Goal Indonesia – Inggris – Liverpool nampaknya memang tengah dihadapkan serangkaian partai krusial dalam beberapa waktu terakhir, setelah ​sebelumnya sukses menyingkirkan Napoli dan melaju ke babak 16 besar ​Champions League, kini mereka akan menjamu salah satu rival terkuatnya, ​Manchester United di Anfield, Minggu (16/12).

Selain kedua manajer yang sudah melakukan psy war, kini giliran salah satu bek tangguh ​The Reds, Virgil van Dijk yang menyatakan bahwa dia dan rekan-rekan setimnya sama sekali tak merasa takut untuk menghadapi skuat asuhan Jose Mourinho itu.

“Anda sudah tahu tim apa yang akan dihadapi, tetapi ​Liverpool juga tengah berada dalam momentum positif, jadi sepertinya kami tidak perlu merasa khawatir atau takut. Namun di sisi lain, tim juga harus tetap waspada dengan ancaman dari ​Manchester United. Mereka berbahaya,” ujar Van Dijk seperti dilansir ​Sky Sports.

“​United memiliki banyak pemain berkualitas, terutama di lini depan, ​Liverpool harus siap menghadapinya, tetapi selain itu kami harus tetap bisa menerapkan strategi dan tampil baik seperti biasanya. Para pemain juga harus bisa terus membuat tim tamu terus berada dalam tekanan,” tambah dia.

Baca Juga : Klopp Akan Melayani Taktik Permainan Defensive Dari Jose Mourinho

Kondisi tuan rumah memang dapat dikatakan cukup baik jelang pertandingan ini, selain masih belum terkalahkan di liga, lini belakang pun menampilkan performa yang solid, bahkan kiper mereka, Alisson Becker juga baru enam kali memungut bola dari gawangnya.

Situasi berbeda dihadapi David de Gea, ​Manchester United masih mengalami inkonsistensi dan kini menempati peringkat enam klasemen sementara, bahkan kiper asal Spanyol itu sudah kebobolan 26 gol di ​Premier League.

Sayang kedua tim tengah dihadapkan dengan krisis bek jelang pertandingan ini, Liverpool dipastikan takkan dapat menurunkan Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold, sementara tim tamu tak bisa mengandalkan Victor Lindelof, Luke Shaw dan Chris Smalling.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

 

Liga, Liga Inggris, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *