Laga Melawan Tottenham Hotspur Akan Menjadi Tolak Ukur Bagi MU

Berita Goal Indonesia – Manchester United – Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan laga Liga Inggris pekan ini. Laga melawan Tottenham Hotspur ini akan menjadi tolak ukur kekuatan Manchester United yang sebenarnya di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pertanding Big Match tersebut akan berlangsung di Stadium White Hart Lane, Sabtu (13/1/2019), dan kedua tim sedang dalam laju dan performa yang bagus untuk saat ini.

Setelah kalah dari Wolverhampton Wanderers, Spurs memetik dua kemenangan saat melawan Cardiff dan Tranmere Rovers.

Di sisi lain MU juga berhasil memetik kemenangan beruntun dalam lima laga terakhir. Cardiff, Huddersfield Town, Bournemouth, Newcastle United, dan Reading merupakan lima team yang jadi korban keganasan MU di bawah manager baru mereka, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga : Ole Gunnar Solskjaer Yang Membantu MU Untuk “Hidup” Kembali

Tetapi laju MU yang bagus itu masih disanksikan. Sebabnya, lawan yang sudah di kalahkan oleh MU dalam 5 pertemuan terakhir itu masih dianggap sebagai lawan yang di atas kertas mampu di kalahkan dengan mudah oleh MU.

“Laga melawan Tottenham Hotspur ini akan menjadi ujian yang sangat bagus untuk kami. Kami berada dalam rentetan performa bagus dan mempunyai momentum. Kami sudah sedikit memperbaiki situasi,” kata bek MU, Phil Jones.

“Kami belum menyelesaikan apa-apa, kami masih belum meraih apapun, tapi kami harus terus untuk dapat melaju.”

“Mungkin Spurs akan menjadi indikator untuk kami dan sejauh apa kami bisa melaju, tapi itu pertandingan yang harus kami menangi.”

“Mereka ada dalam performa yang sangat bagus dan kami harus mempunyai pekan yang bagus juga, berlatih dengan baik untuk laga yang berat. Semoga momentum bagus ini bisa mengantarkan kami memenangi pertandingan,” ucap Jones.

 

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

 

Liga, Liga Inggris, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *