Giliran Lewandowski Sumbang Rp 17 Miliar Hadapi Pandemi Virus Corona

Berita Goal Indonesia – Pandemi Virus Corona yang kini tengah merebak akhirnya membuat hati penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski tergerak.

Seperti yang kita ketahui, dunia saat ini sedang berperang melawan virus COVID-19 yang diklaim telah menelan hingga 13 ribu korban jiwa lebih, dengan penyebaran yang sangat cepat di seluruh negara. Ada lebih dari 324 ribu orang tertular pada saat artikel ini dibuat.

Virus ini berdampak di seluruh aspek, mulai dari pemerintahan, perekonomian, pendidikan, bahkan di dunia olahraga termasuk sepak bola. Seluruh laga harus ditunda dengan batas waktu yang belum dapat dipastikan.

Situasi saat ini pun membuat hati Robert Lewandowski dan istrinya, Anna Lewandowska, mengikuti jejak koleganya di Bayern Munchen, Joshua Kimmich dan Leon Goretzka dengan menyumbangkan donasi demi membantu memerangi virus corona.

Lewandowski bersama istrinya diketahui menyisihkan sebagian pendapatannya ke situs penggalangan dana WeKickCorona.

Dilaporkan oleh Mirror, striker asal Polandia itu menyumbang 1 juta Euro atau sekitar Rp17 Miliar. Penggalangan dana ini merupakan inisiasi rekan setimnya di Muenchen, Goretzka dan Kimmich.

Hingga berita ini diturunkan tercatat sudah lebih dari 2,5 juta Euro yang berhasil dikumpulkan untuk membantu penanganan virus corona.

Sejauh ini, menurut data yang diliris John Hopkins University, lebih dari 22 ribu kasus positif corona. Sementara korban meninggal sebanyak 80 orang. Mereka dengan keras menyerukan ajakan untuk sama-sama bertindak membantu satu sama lain.

“Kami menyadari situasi sulit yang sedang terjadi. Kita semua harus bergerak bersama dalam satu tim,” ujar pasangan tersebut.

“Mari bersama-sama membantu dalam peperangan menghadapi wabah ini. Jika kami bisa menolong, mari kita lakukan bersama. Semua hal baik akan terjadi,” tambahnya.

Lewandowski juga turut mengajak semua pihak menaati imbauan pemerintah dan terus bergandengan tangan melewati situasi sulit ini.

Sebelumnya Timnas Jerman telah memberikan bantuan donasi untuk membantu peperangan melawan virus corona di negaranya agar tidak semakin masif. Die Nationalmannschaft diklaim menyumbangkan 2,5 juta euro.

Demikianlah artikel mengenai Giliran Lewandowski Sumbang Rp 17 Miliar Hadapi Pandemi Virus Corona yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola, Asianbet77.

Liga Jerman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *