Kisah Paulo Dybala dan Sang Pacar Melawan Virus Corona

Berita Goal Indonesia – Pacar Paulo Dybala, Oriana Sabatini, bercerita tentang gejala yang dialaminya selama terinfeksi virus corona.

Paulo Dybala dan kekasihnya Oriana Sabatini didiagnosa positif terinfeksi virus corona pada hari Sabtu, 21 Maret lalu.

Usai dinyatakan positif, Dybala bersama Sabatini lantas menjalani isolasi mandiri di rumah mereka di Turin, Italia.

Setelah menjalani isolasi mandiri beberapa waktu, Sabatini pun mengonfirmasi tentang kondisi terkininya dan Dybala.

“Saat ini kami membaik, tapi tidak dengan tiga hari yang lalu. Kondisi saya cukup buruk saat itu. Dan sekarang kami sudah melakukan isolasi selama 9 hari,” ujar Sabatini.

Sabatini mengatakan, dia bersama Dybala akan melakukan tes kesehatan lanjutan pada akhir Maret nanti.

“Dokter akan memberikan tes selanjutnya pada 31 Maret. Sementara itu, mereka menyarankan agar kami beristirahat penuh dan memberi kami beberapa resvitamin untuk dikonsumsi,” kata Sabatini.

Kendati menyatakan kondisinya bersama Dybala cukup baik, Sabatini mengaku, virus corona sempat membuat kewalahan.

Penyanyi dan model dari Argentina itu pun menceritakan betapa menyulitkan kondisi yang dialami saat merasakan gejala akibat serangan virus corona.

“Saat flu datang menyerang, rasanya semua badan sakit dan sangat lelah. Tapi saya tidak sampai demam karena terus mengukur suhu tubuh,” tambahnya.

“Paru-paru saya terasa aneh dan ada bunyi yang tidak biasa, Paulo juga mulai merasa lelah. Gejalanya sama dengan flu, kira-kira seperti itu yang kami rasakan,” tutupnya.

Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang didiagnosa positif Covid-19. Sebelumnya, ada Daniele Rugani dan Blaise Matuidi yang juga dinyatakan positif virus corona.

Sementara itu, di Serie A, sudah ada 15 pemain yang divonis mengidap Covid-19. Penjaga gawang Atalanta, Marco Sportiello menjadi pemain terbaru yang didiagnosa positif corona.

Demikianlah artikel mengenai Kisah Paulo Dybala dan Sang Pacar Melawan Virus Corona yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola, Asianbet77.

Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *