Odion Ighalo Kantongi 146 Juta Untuk Setiap Golnya Di MU

Berita Goal Indonesia – Striker anyar MU Odion Ighalo dikabarkan mengantongi 8.000 Pounds atau setara 146 juta rupiah untuk setiap gol yang dia buatnya.

Tidak sampai disana Ighalo juga mendapatkan penambahan 9.000 Pounds untuk setiap kemenangan yang diraihnya bersama Setan Merah. Bonus-bonus itu merupakan buah kesepakatannya dengan United, dimana ia harus rela mendapat pemotongan gaji hingga 40% untuk mewujudkan mimpinya bermain di Inggris pada Januari lalu.

Seperti yang diketahui, mantan striker Watford itu mendapatkan gaji 300.000 Pounds per minggu oleh klub lamanya Shanghai Shenhua.

Striker berdarah Nigeria itu tak berpikir dua kali saat United memberikan tawaran pada Januari lalu. Dia pun langsung terbang dari China ke Manchester di penghujung jendela transfer musim dingin lalu.

Ighalo sempat disebut pembelian kepepet United. Sebab, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu gagal mendapatkan Erling Haaland yang memutuskan bergabung ke klub asal Jerman, Borussia Dortmund.

Kini Ighalo rela dipotong setengah gajinya di Shenhua demi mendapat kontrak permanen bersama klub yang bermarkas di Old Trafford musim depan. Akan tetapi, untuk itu, United tidak bisa mendapatkan Ighalo dengan gratis.

United harus menebus Ighalo dari Shenhua dengan merogoh kocek sebesar 15 juta Pound sterling atau setara dengan Rp 274,5 miliar. Harga itu sudah naik tiga kali lipat ketika Ighalo dibeli Shenhua sebesar 5 juta Pound sterling dari klub CC Yatai.

Meski dalam klausulnya, United hanya meminjam Ighalo sampai 17 Mei. Namun, klausul ini masih bisa berubah tergantung Solskjaer. Terlebih lagi, penampilan Ighalo sangat mengesankan, ia mampu mencetak empat gol dari tiga kali diturunkan sebagai starter.

Demikianlah artikel mengenai Odion Ighalo Kantongi 146 Juta Untuk Setiap Golnya Di MU yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola, Asianbet77.

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *