Liverpool Tutup Akhir Tahun Menang Dari Arsenal

Liverpool Tutup Akhir Tahun Menang Dari Arsenal, Tiga dari lima gol Liverpool dalam laga ini telah dicetak oleh pemain yang bernama Roberto Firmino. Tetapi Firmino mungkin tidak akan bisa mengukir hat-trick jika tidak memberi penalti yang mereka dapatkan di babak kedua padanya.

Berita Goal Indonesia– Liverpool Tutup Akhir Tahun Menang Dari Arsenal. Liverpool telah menghabisi Arsenal 5 -1 di Andield pada matchweek 20 Premier League 2018/19, Minggu
(30/12). Dari hasil kemenangan ini juga diwarnai sebuah gesture indah dari Mohamed Salah.

Tiga dari lima gol Liverpool dalam laga ini telah dicetak oleh pemain yang bernama Roberto Firmino. Tetapi Firmino mungkin tidak akan bisa mengukir hat-trick jika tidak memberi penalti yang mereka dapatkan di babak kedua padanya.

Perasaan sang manajer Jurgen Klopp sedikit campur aduk setelah melihat rangkaian momen itu.

“Tahun 2018 sudah ditutup dengan sebuah hadiah dari Mo salah.” kata Klopp, yang telah dikutip dari Four Four Two. Saya menyukainya, gesture tersebut.”

“Dia memberikan bola ke Bobby dan dia bisa mencetat hat – trick.”

” Itu adalah momen yang menyenangkan. Waktu tersebut, saya sejujurnya tidak terlalu senang, karena Bobby tidak terlalu sering menuntaskan penalti dalam latihan. Tetapi hari ini benar-benar adalah harinya, jadi tidak masalah.”

“Karena, itu adalah salah satu hal yang terindah yang pernah saya lihat dalam hidup saya. sungguh, saya tidak banyak tahu pemain yang melakukannya. Pada saat saya melihat dia kemudian berselebrasi dengan Bobby, saya hanya bisa berkata ‘wow’.”

“itu adalah hal yang luar biasa. Sejauh ini, hal tersebut adalah gesture terbaik di musim ini benar-benar indah.”

Demikianlah Informasi dari Berita Goal Indonesia mengenai “Liverpool Tutup Akhir Tahun Menang Dari Arsenal.” Pastikan anda untuk bergabung dengan kami dengan cara mengklik kontak yang berada di home, karena kami akan terus mengupdate berita lainnya. Terima Kasih Telah Membaca. Jasa Bola

Baca Juga Berita Yang Lainnya :

Baca Berita dan Info Selengkapnya di : agenkaisar.info

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *