Christian Pulisic Bergabung Dengan Chelsea

Christian Pulisic Bergabung Dengan Chelsea, Pemuda yang berumur 20 tahun memang menarik perhatian sejumlah klub di Eropa termasuk Chelsea pada beberapa tahun terakhir.

Berita Goal Indonesia – Christian Pulisic Bergabung Dengan Chelsea. Bintang muda milik Borussia Dortmund, Christian Pullsic telah dikabarkan telah memberikan sepakat untuk bergabung dengan raksasa Premier League, Chelsea pada musim panas mendatang.

Pemuda yang berumur 20 tahun memang menarik perhatian sejumlah klub di Eropa termasuk Chelsea pada beberapa tahun terakhir. Pasalnya di usia yang masih belia, ia berhasil menembus tim utama Dortmund dan Tim nasional Amerika Serikat.

Pada saat-saat ini, Pullsic dengan terbuka memberitahu keinginannya untuk bermain di Premier League. dan sementara Kubu Dortmund sendiri secara pelan-pelan sudah membuka peluang untuk menjual Pullsic dengan harganya yang cocok.

50 Juta Euro

Yang sudah dilansir Blid, Chelsea menjadi salah satu klub yang beruntung telah mendapatkan tanda tangan Pullsic. The Blues kabaranya akan membayar biaya transfer senilai 50 juta euro kepada Dortmund.

Angka tersebut menjadi lebih rendah dibandingkan dengan harga yang dipatok pada saat pertama kali oleh Dortmund sebesar 83 juta euro serta penawaran pertamanya Chelsea senilai 66 juta euro.

Pullsic mulai bergabung dengan Chelsea setelah musin ini usai. Dia diproyeksikan untuk menjadi dari William dan Pedro Rodriguez yang telah menua.

Alasan Penjual

Di awal Dortmund telah dikbarkan enggan menual Pullsic.
Dari pihak mereka juga menilai bahwa pemuda merupakan aset masa depan mereka.

Tetapi keinginan mereka itu telah terbentur dengan keengganan sang pemain untuk menekan kontrak baru. Padahal kontrak Pullsic di Signal Iduna Park akan segera berakhir di tahun 2020 mendatang.

Akan alhasilnya tidak ingin mengambil resiko kehilangan sang pemuda dengan cuma-cuma sehingga ia akan dijual selai mempunyai harga yang tinggi.

 

Demikianlah Informasi dari Berita Goal Indonesia mengenai “Salah Satu Alasan Paul Scholes Gantung Sepatu.” Pastikan anda untuk bergabung dengan kami dengan cara mengklik kontak yang berada di home, karena kami akan terus mengupdate berita lainnya. Terima Kasih Telah Membaca. Jasa Bola

Baca Juga Berita Yang Lainnya :

Baca Berita dan Info Selengkapnya di : agenkaisar.info

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *