Callum Hudson-Odoi Pulih dari Infeksi Virus Corona

Berita Goal Indonesia – Kabar baik datang dari klub asal London, Chelsea. The Blues baru saja mengumumkan kesembuhan striker muda mereka Callum Hudson-Odoi.

Callum Hudson-Odoi yang sebelumnya sempat didiagnosa positif terpapar virus corona kini sudah dinyatakan membaik dan bisa dikatakan telah pulih.

Kabar baik tersebut tentunya menjadi hal yang sangat dinantikan banyak orang. Oleh karena itu pihak Chelsea lantas mengumumkan hal tersebut melalui laman resminya pada hari ini, Selasa, 24 Maret 2020.

Dalam keterangan resmi tersebut, Chelsea menjelaskan kondisi terkini Hudson-Odoi yang sudah membaik dan pulih total dari virus corona. Kini usai melakukan isolasi diri selama 14 hari, Hudson-Odoi juga diminta untuk melakukan latihan tunggal di kediamannya agar dapat memperbaiki kebugarannya.

“Kami ingin mengabarkan berita gembira hari ini, striker muda kami Callum Hudson-Odoi sudah lebih baik dan kondisinya telah kembali normal setelah melakukan isolasi diri usai dirinya dinyatakan positif terpapar Virus Corona,” terang pernyataan Chelsea di laman resmi mereka.

Striker muda asal Inggris itu disebut The Blues akan kembali bekerja keras selama isolasi untuk memperbaiki dan mengembalikan kebugarannya sebelum bergabung dengan skuat Chelsea.

“Untuk mendapatkan kebugarannya kembali, anak muda ini harus terus bekerja keras saat latihan dan bisa menjaga tubuhnya, seperti yang sudah dilakukan para pemain lainnya,” sambung pernyataan tersebut.

Meski dinyatakan sembuh, Hudson-Odoi diminta untuk meneruskan isolasi diri. Ia yang baru didiagnosis positif terkena Covid-19 pada 13 Maret 2020 lalu juga diminta untuk terus memantau kondisinya hingga benar-benar semakin membaik.

Sejauh ini, Winger berusia 19 tahun itu telah mengoleksi empat assist dan satu gol dalam 17 kali penampilannya di musim ini.

Demikianlah artikel mengenai Callum Hudson-Odoi Pulih dari Infeksi Virus Corona yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola, Asianbet77.

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *