Penyerang Persib Wander Luiz Positif Terinfeksi Virus Corona

Berita Goal Indonesia – Penyerang Persib, Wander Luiz, mengonfirmasi dirinya positif terinfeksi virus corona tak lama usai Persib melaporkan salah satu pemainnya terpapar virus corona.

“Halloo, para bobotoh. Saya baru saja selesai menjalani tes corona dan hasilnya saya positif. Tapi, saat ini saya merasa baik-baik saja, tidak ada gejala apa pun,” kata Luiz lewat video yang diupload dalam akun Instagramnya.

Luiz mengatakan bahwa dia akan terus mengikuti imbauan dan aturan kesehatan dari klub dan pemerintah. Dia pun telah menjalani isolasi mandiri.

“Saya berharap semuanya berjalan dengan baik dan saya bisa bermain sepak bola kembali,” tutupnya pada akhir video.

Luiz mengupload video tersebut tak lama usai Persib mengumumkan bahwa salah satu pemain mereka didiagnosa positif virus corona.

“Dengan izin dari pemain, kami sampaikan yang bersangkutan dalam kondisi yang baik dan tidak menunjukkan gejala apa pun. Usai diketahui positif, kami selaku tim dokter langsung mengarahkan dia untuk mengisolasi diri dan akan kami pantau terus kondisi kesehatannya,” terang dokter klub Persib.

Dengan adanya kejadian ini, pemain dan ofisial Persib juga akan melakukan karantina di rumah sesuai dengan protokol kesehatan. Seluruh jadwal latihan reguler Persib akan ditangguhkan sampai karantina selesai.

“Ketika kami mendapat kabar bahwa salah satu pemain kami didiagnosis positif corona, kami langsung memintanya melakukan isolasi mandiri. Tak hanya itu, kami juga sudah melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib agar bisa menekan risiko penyebaran virus dengan cara membantu mereka melakukan penelusuran kontak,” ungkap Glenn Sugita, direktur tim.

“Kesehatan para pemain, ofisial dan pendukung Persib merupakan yang utama bagi kami. Oleh sebab itu, kami juga meminta bobotoh selaku pendukung setia kami terus mengikuti anjuran pemerintah untuk bekerja dari rumah, dan belajar dari rumah, guna menekan penyebaran virus corona” tutupnya.

Demikianlah artikel mengenai Penyerang Persib Wander Luiz Positif Terinfeksi Virus Corona yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola, Asianbet77.

Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *