ISCO Ribut Dengan Fans Kemudian Menolak Ban Captain Dari Marcelo

Berita Goal Indonesia – Champions League – Sebuah drama tercipta dalam kekalahan memalukan Real Madrid di tangan CSKA Moskow. Isco disinyalir ribut dengan fans dan kemudian menolak ban kapten dari Marcelo saat pergantian pemain.

Bermain di Santiago Bernabeu, sang juara bertahan, dihajar CSKA 0-3 dalam laga terakhir Grup G Liga Champions, Kamis (13/12/2018) dinihari WIB. Hasil itu menandai kekalahan kandang terbesar Real Madrid di kompetisi Eropa.

Isco tampil selama 90 menit dengan membuat tiga tembakan, yang salah satunya mengarah ke gawang CSKA. Drama Isco dimulai setelah sebuah tembakan Madrid dibelokkan oleh bek lawan di awal babak kedua. Gelandang Spanyol itu kemudian mendekati wasit untuk komplain karena ofisial pertandingan tidak menunjuk sepak pojok untuk Madrid.

Baca Juga : Tottenham Hotspur Berhasil Maju Ke babak 16 Besar Liga Champions

Menurut laporan AS, Isco kemudian berbalik ke arah fans dengan memperlihatkan reaksi marah. Isco disebut-sebut mengatakan: “apa yang kalian inginkan?” sehingga direspons sebagian fans dengan menyiulinya.

Di menit ke-74, Marcelo ditarik untuk digantikan Dani Carvajal. Sebelum keluar lapangan, Marcelo bermaksud untuk menyerahkan ban kapten kepada Isco tapi ditolak.

“Aku mencoba memberikan ban kapten kepada Isco tapi dia bilang kalau aku seharusnya memberikan ban kapten itu kepada Carvajal,” ungkap Marcelo yang mengapteni Madrid karena Sergio Ramos diistirahatkan.

“Aku tidak tahu alasannya,” ucap bek kiri Madrid itu.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

 

UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *